Simak! Cara Menabung untuk Membeli Rumah

  • Whatsapp


Tidak ada kata terlambat untuk mulai menabung untuk membeli rumah, dan tidak ada kata terlambat. Seperti kebanyakan
hal, sebaiknya tunggu setidaknya dua tahun sebelum melakukan pembelian. Tetapi masih ada pengecualian untuk setiap aturan, jadi kapan Anda harus membeli rumah?

Pertama kali, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli rumah adalah ketika harga pembayaran hipotek Anda hampir naik. Pembayaran hipotek adalah jumlah yang Anda dan pasangan Anda bayarkan setiap bulan kepada pemberi pinjaman hipotek Anda sebagai ganti janji untuk melakukan pembayaran untuk jangka waktu tertentu. Jika pembayaran hipotek lebih tinggi daripada yang Anda dan pasangan Anda bayar saat ini, maka Anda mungkin dapat meminjam lebih banyak uang untuk hipotek Anda.

Read More

Ketika pembayaran hipotek menjadi terlalu tinggi, Anda pasti ingin mengambil tindakan sebelum pembayaran hipotek Anda membengkak. Ada dua pilihan: hemat uang sekarang dan investasikan uang nanti.

Salah satu cara untuk menghemat uang sekarang adalah dengan menggunakan alat pembiayaan kembali yang dapat Anda akses dari pemberi pinjaman hipotek Anda. Refinancing memungkinkan Anda menghilangkan biaya yang terkait dengan hipotek tradisional. Anda juga bisa menghilangkan uang muka untuk rumah baru dengan pembiayaan kembali. Jika Anda bekerja dengan pemberi pinjaman hipotek, mereka mungkin dapat membantu Anda mendapatkan modifikasi pinjaman untuk menghemat lebih banyak uang.

Keputusan penting lainnya yang harus diambil adalah apakah Anda ingin menginvestasikan uang ke rumah Anda atau tidak. Kebanyakan orang berpikir tentang membeli real estat sebagai investasi tetapi banyak dari mereka akhirnya kehilangan banyak uang karena investasi mereka karena mereka tidak memiliki pola pikir yang benar. Berinvestasi akan memungkinkan Anda meminjam uang atas properti Anda yang kemudian dapat Anda gunakan untuk melunasi hutang yang ada dan membayar prinsipnya.

Sebaiknya pertimbangkan juga untuk menambah hipotek kedua di rumah Anda. Hipotek kedua ini memungkinkan Anda untuk meminjam uang dan membayar pokok pinjaman sementara Anda pertama kali melunasi pokok pinjaman. Setelah Anda membayar prinsip dan memiliki sisa uang tunai, Anda dapat mulai melunasi hipotek kedua Anda.

Membeli rumah terkadang bisa membuat stres. Mungkin tergoda untuk langsung masuk dan membeli segera, tetapi Anda ingin meluangkan waktu dan mengerjakan pekerjaan rumah sebelum melakukan pembelian pertama.

Ada banyak faktor yang dapat membuat pasar real estat menjadi tempat yang berisiko. Jadi hal terbaik yang harus dilakukan adalah berhati-hati dan menabung untuk membeli rumah.

Segera setelah Anda menemukan rumah yang sempurna, Anda pasti ingin menginvestasikan uangnya. Mulailah dengan pinjaman sekecil mungkin dan lanjutkan ke atas. Dalam beberapa kasus, Anda bahkan mungkin perlu membayar rumah Anda dengan hipotek pembiayaan kembali dan uang muka untuk membayar sisa saldo. Jangan terbawa suasana, tetapi selalu ingat bahwa tujuannya adalah membuat uang Anda bertahan lama.

Saat ini, suku bunga rendah dan ada banyak insentif untuk pembiayaan kembali. Jika Anda tidak memiliki rumah, ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk memulai hipotek pertama Anda.

Beberapa orang memilih untuk membeli rumah dan membiayai kembali hanya untuk dijual nanti. Namun, Anda mungkin juga ingin membeli rumah dan menggunakan pembiayaan kembali sebagai alat investasi untuk membantu Anda menghasilkan uang.

Ada banyak pilihan yang tersedia bagi mereka yang ingin mencari cara yang aman untuk berinvestasi di pasar real estat. Pastikan untuk meneliti pilihan secara menyeluruh. Begitu Anda membuat keputusan, Anda bisa mulai menabung untuk membeli rumah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *